Trik Jitu Ciptakan Desain Dapur Mini Elegan Dengan Konsep Hitam Putih

Dapur hadirnya memang bukan focal point dalam rumah. Akan tetapi walaupun demikian, tentu saja hadirnya dapur tidak boleh disepelehkan karena setiap rumah tentu sangat butuh dapur mengingat dapur merupakan tempat yang sangat penting untuk mengepulkan asap produksi.

Tanpa dapur penghuni rumah tidak akan tercukupi kebutuhan konsumsinya. Karena itu dapur adalah salah satu ruang yang juga perlu diberikan perhatian. Ada baiknya juga dapur tidak hanya asal desain akan tetapi dapur juga didesain dengan konsep yang matang.

Nah, bagi Anda yang juga akan mendesain sebuah dapur dengan konsep yang memukau, dapur mini dengan konsep hitam putih juga bisa Anda pilih. Wow, hitam putih? Why not! Tenang saja, akan menarik dan tidak akan membuat dapur Anda tampak aneh kok. Asalkan trik desain di bawah ini Anda pelajari. Yuk simak informasi lengkapnya!

Trik Ciptakan Desain Dapur Mini Elegan Dengan Konsep Hitam Putih


Desain Dapur Mini Elegan

Disini kami akan berikan untuk Anda beberapa tips desain dapur mini elegan dengan konsep hitam putih. Beberapa tips yang bisa Anda coba terapkan diantaranya :

Desain dapur mini dengan dinding putih

1Untuk segi pewarnaan dinding, ada baiknya Anda pilih warna dinding putih cerah. Warna putih ini telah terbukti dapat memberikan kesan luas pada ruangan yang memiliki ukuran kecil. Dapur mini Anda tentu akan terlihat lebih lapang dan tidak semini aslinya. Warna putih juga dapat memberikan kesan dapur yang identik dengan kesucian.

Desain dapur mini dengan wallpaper dinding dekat kompor

Dinding dengan warna putih memang sangat indah, akan tetapi yang juga perlu Anda perhatikan bahwa warna putih membuat Anda harus bekerja ekstra dalam menjaga kebersihan. Warna putih sangat rentan dengan kotor. Karena itu salah satu solusinya adalah dengan melapisi dinding menggunakan wallpaper. Tidak perlu semua dinding akan tetapi dinding yang dekat kompor yang harus Anda lapisi dengan wallpaper supaya tidak mudah kotor.

Desain dapur mini dengan kelengkapan perabotan dapur warna hitam

Karena konsepnya adalah hitam putih, jika dindingnya sudah berwarna putih maka harus ada elemen yang berwarna hitam. Dalam hal ini Anda bisa pilih perabotan yang berwarna hitam. Atau perabotan kombinasi hitam putih juga bisa Anda pilih. Anda juga perlu konsisten dalam pewarnaan jika memang ingin suasana dapur benar - benar hitam putih.
Less is more

Sedikit lebih baik adalah kuncinya. Karena kalau di dapur Anda terlalu banyak perabotan juga akan tidak baik bagi bagi look dapur Anda. Jadi sediakan yang memang menurut Anda paling Anda butuhkan saja.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan mengenai Trik Ciptakan Desain Dapur Mini Elegan Dengan Konsep Hitam Putih. Semoga informasi diatas bermanfaat dan semoga menjadi inspirasi terbaik untuk Anda.

Baca Juga

Trik Jitu Ciptakan Desain Dapur Mini Elegan Dengan Konsep Hitam Putih
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan