Pengetahuan Terkait Pengunaan dan Khasiat Buah Zuriat

Zuriat adalah buah khas asli daerah Timur Tengah yang terkenal di masyarakat Indonesia bahkan sampa dijadikan oleh-oleh di kalangan Jemaah haji maupun umroh. Buah ini merupakan bahan alami yang mempunyai khasiat yang mumpuni terutama untuk pengobatan masalah kesuburan maupun kehamilan.

Pengunaan dan Khasiat Buah Zuriat

Merujuk pada kilasan informasi terkait dengan manfaat buah Zuriat sangat menarik apabila kita mengetahui lebih mendalam terkait buah ini. Berikut ini informasi lengkap terkait pengunaan dan khasiat buah Zuriat.

Aturan Konsumsi dan Khasiat Buah Jenis Zuriat

Zuriat memiliki ciri khas yakni memiliki warna kuning kejinggaan dan cokelat dengan bentuk buah seperti manggis atau kiwi. Zuriat memiliki rasa buah yang manis dengan karakteristik tekstur yang kenyal dan tebal. Selami informasi terkait buah jenis Zuriat dalam informasi ini.

1) Komposisi dan Ciri Khas Zat Buah Zuriat

Zuriat terkenal akan komposisi gizi dan nutrisi yang berimbang dan memiliki kualitas tinggi. Zuriat mengandung 24,05% air dan komposisi lain seperti energi,karbohidrat, lemak, protein, vitamin B1, vitamin B2, Vitamin B3, kalsium serta aspek lainya. Buah Zuriat berasal dari habitat gurun yang kering sehingga buah ini memiliki ciri khas yakni daging buah tebal.

2) Cara Pengkonsumsian Buah Zuriat

Terdapat beberapa cara untuk memakan buah Zuriat yakni dengan cara dimakan langsung saat buah mentah. Dengan direbus terlebih dahulu ketika buah matang atau dengan digeprek dan dihaluskan sehingga menjadi bahan untuk diseduh.

3) Manfaat Buah Zuriat

Selain untuk mengatasi masalah kehamilan dan kesuburan buah ini dapat dimanfaatkan sebagai menurunkan hipertensi dan mencegah kanker. Selanjutnya buah ini juga memiliki manfaat bagi tubuh sepert melancarkan sistem peredaran darah,meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan lain sebagainya.

4) Harga Buah Zuriat

Zuriat memiliki harga yang bervariasi tergantung kepada jenisnya yakni dari Madinah ataupun Mesir dan daerah sekitarnya. Maupun dari varian bentuk buahnya yakni tunggal atau ganda. Untuk harga jenis Madina sebesar Rp.180.000,-, Mesir sebesar Rp.220.000, tunggal Rp.150.000, ganda Rp.250.000,-.

Berakhir sudah ulasan singkat dan padat terkait panduan pengunaan dan khasiat buah Zuriat. Semoga dengan hadirnya artikel ini anda bisa menjadi lebih paham terkait khasiat buah jenis Zuriat beserta pengunaannya sehingga anda bisa memanfaatkannya untuk mengatasi permasalahan kehamilan dan kesuburan anda.

Sumber : kurmasehat.com

Baca Juga

Pengetahuan Terkait Pengunaan dan Khasiat Buah Zuriat
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan