Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung J5

Hp smartphone dengan kelengkapan fitur dan variasi harga yang memukau, kebanyakan jenis vendor hp yang dipilih adalah produksi dari Samsung. Berbagai jenis model dan tipe hp yang diciptakannya memang memiliki variasi kelengkapan fitur yang sesuai dengan harga yang sangat terjangkau. Setiap harga yang ditawarkan ini akan melihat dari sisi kelengkapan fitur yang diberikannya. Sehingga tak mengherankan jika para pengguna gadget lebih memilih Samsung sebagai hp yang digunakannya. Salah satu gadget produksi Samsung yang banyak dicari adalah Samsung J5. Harga hp Samsung J5 ini juga salah satu harga yang dipilih oleh masyarakat dengan kelengkapan fitur yang pas dan cocok untuk dimilikinya.

Harga Terbaru Samsung J5

Spesifikasi Hp Samsung J5

Melihat akan deretan hp produksi Samsung, hp J5 buatan Samsung ini ternyata memberikan pilihan dihati pengguna Samsung dengan kelengkapan fitur serta harga yang ditawarkan oleh vendornya. Untuk harga terbaru dari hp Samsung J5 ini masih berada di bawah 3 jutaan. Sehingga bagi para pecinta Samsung yang memang ingin memiliki hp android dengan jenis Samsung dan kelengkapan fitur yang memukau, J5 bisa menjadi pilihan anda. Nah, untuk mengetahui apa saja spesifikasi dan fitur yang melengkapi hp android ini, anda bisa melihat detail fiturnya sebagai berikut.

Spesifikasi Hp Samsung J5

Hp produksi Samsung memang selalu membuat para penggunanya makin jatuh hati saat memakai gadgetnya. Apalagi dengan tak adanya berbagai keluhan yang saat ini masih belum ada membuat para pengguna Samsung lebih banyak dan semakin banyak lagi. Melihat akan sisi para pengguna Samsung yang semakin banyak, kini Samsung lebih menciptakan produk-produk terbarunya yang semakin canggih dan pastinya akan memukau hati para pecinta dan pengguna Samsung. Salah satu produksi Samsung yang banyak diminati adalah Samsung J5.

Harga hp Samsung J5 dengan kelengkapan spesifikasi diberikan ini memang sudah membuat hati para penggunanya semakin banyak. Sehingga tak heran jika setiap produksi Samsung dirilis di pasaran gadget pasti akan laris manis terjual. Nah, bagi anda yang memang ingin mencari hp Samsung J5 dan ingin mengetahui dahulu apa saja fitur yang melengkapinya, anda bisa lihat detail spesifikasi fitur yang diberikan oleh Samsung J5 yaitu:
  • Resolusi layar: 720 x 1280 pixel
  • Kamera utama: 13 MP
  • Kamera depan: 5 MP
  • Dual SIM
  • Jaringan: HSDPA, LTE, GSMS, GPRS, EDGE
  • Bluetooth, WiFi, Micro USB, Radio FM
  • Memori internal: 8 GB
  • Memory eksternal: 64 GB
  • Baterai Li-Ion: 2600 mAh
  • Talk time: 18 jam
  • CPU quad Core: 1.2 GHz cortex A53
Kesemua fitur di atas adalah berbagai fitur yang melengkapi hp Samsung J5. Untuk itu, tak mengherankan jika dengan banyaknya kelengkapan fitur yang diberikan, harga hp Samsung J5 masih dibandrol dengan harga yang cukup memukau. Sehingga bagi anda yang memang ingin membeli hp ini dengan model terbaru maupun bekas, pastinya hanya yang ditawarkan akan masih mencapai 3 jutaan.

Baca Juga

Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung J5
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan