Tiga Khasiat Serbuk Kurma Muda Untuk Kesehatan

Kurma memang salah satu buah yang sangat diminati oleh masyarakat dunia. Rasa kurma yang manis dan legit membuatnya sangat populer. Buah asal jazirah Arab ini juga dapat diolah menjadi berbagai kudapan salah satunya adalah serbuk kurma. Serbuk kurma ini memang terbilang produk baru karena dluncurkan pada tahun 2016. Khasiat serbuk kurma muda sendiri memang tidak perlu diragukan lagi.

Anda dapat menikmati beberapa manfaat dan khasiat jika mengkonsumsi serbuk kurma. Serbuk kurma memang merupakan olahan buah kurma yang digiling dan dikeringkan. Namun walaupun sudah berbentuk bubuk, khasiat dari serbuk ini tidak perlu diragukan lagi. Untuk itu dibawah ini akan menjelaskan beberapa urainnya.

Mengetahui tiga khasiat serbuk kurma

Khasiat Serbuk Kurma Muda
Untuk mengobati rasa penasaran para pembaca yang setia, dibawah ini akan menjelaskan beberapa khasiat dari serbuk kurma yang baik untuk kesehatan. Lets check it!

1. Meningkatkan kesuburan

Khasiat serbuk kurma yang pertama yaitu dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Maka tak jarang banyak pasutri yang menggunakan serbuk atau bubuk kurma untuk program hamil atau yang biasa disebut promil. Untuk pasangan suami istri disarankan untuk mengonsumsi serbuk kurma minimal 2 sendok makan setiap harinnya. Bubuk kurma tersebut dapat Anda konsumsi dengan madu asli untuk hasil maksimal, untuk anda yang ingin beli serbuk kurma muda untuk promil bisa beli di toko online https://www.kurmasehat.com yang merupakan sebuah toko online yang menjual produk - produk alami untuk promil sehat alami.

2. Mengobati diare

Kemudia khasiat dari serbuk kurma yang kedua yaitu dapat mengobati diare. Anda hanya perlu melarutkan serbuk kurma ke dalam air putih atau teh hangat saja. Jika Anda mencampurkannya kedalam air putih usahakan tambahkan sedikit garam. Tidak hanya diare saja, bubuk kurma juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit pencernaan lainnya.

3. Mengobati penyakit mata

Anda sedang menderita penyakit mata seperti belek atau mata yang terus memerah? Mulai sekarang tidak perlu khawatir karena telah tersedia obatnya yaitu kurma serbuk. Anda hanya perlu mencampurkan serbuk kurma dengan air. Kemudia Anda merendam mata yang bermasalah ke dalam air larutan tersebut. Tunggu 5 sampai 10 menit.

Uraian diatas mengenai tiga khasiat serbuk kurma yang dijelaskan semoga dapat menambah pengetahuan para pembaca. Sebenarnya khasiat dari serbuk kurma tidak hanya itu saja namun ada banyak seperti dapat meningkatkan kesehatan tulang dan masih banyak lainnya.

Baca Juga

Tiga Khasiat Serbuk Kurma Muda Untuk Kesehatan
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan