Daftar Harga Buah Zuriat Terbaru

Kini manfaat dari buah zuriat yang sangat banyak memang membuat sebagian besar orang ingin membelinya, sebagai buah asli dari Timur Tengah yang cukup sulit dijumpai di Indonesia ternyata memiliki harga yang mahal dibandingkan dengan jenis buah yang lainnya. Selain itu, manfaat dari buah yang satu ini juga sangatlah banyak untuk ibu hamil, program hamil, kesehatan tubuh dan mengobati berbagai penyakit.

Simak Juga : Manfaat buah zuriat untuk promil

Di daerah pedesaan Anda juga akan sulit menjumpai buah Zuriat, oleh karena itu sebaiknya membelinya di perkotaan. Tentunya, jika membeli di pedesaan maka harganya juga akan jauh lebih tinggi.

Daftar Harga Buah Zuriat Terupdate

Daftar Harga Buah Zuriat Terbaru

Ingin tahu informasi terbaru mengenai daftar harga buah Zuriat? Ini dia informasi terupdate dalam ulasan di bawah ini.

1. Murah (Singel) 2 Buah

Apabila ingin membeli buah Zuriat per satuan maka dapat membelinya dalam jumlah 2 buah dengan harga Rp. 50.000,00. Tentunya, dengan harga yang cukup mahal tersebut Anda dapat merasakan manfaatnya untuk kesehatan tubuh yang sangatlah luar biasa. Selain dapat digunakan sebagai program hamil untuk mendapatkan keturunan ternyata buah Zuriat juga dapat mengobati berbagai penyakit.

2. Hemat (Singel) 1 Kg

Untuk harga buah zuriat per kilogram single yaitu Rp. 220.000,00 dengan isi 14 buah. Dibandingkan membelinya per buah tentunya harganya akan lebih mahal sehingga untuk mengehemat budget Anda bisa membeli buah Zuriat single dalam jumlah per kilogram. Tentunya dengan membeli dalam jumlah yang banyak akan membuat Anda semakin rutin untuk mengkonsumsinya.

3. Murah (Kembar)

Berikutnya untuk harga buah Zuriat kembar per pasangnya dijual dengan harga cukup mahal yaitu Rp. 70.000,00. Tentunya cukup mahal memang, ternyata buah Zuriat tidak hanya diperjualbelikan per satuan tetapi juga ada yang memiliki jenis Zuriat per satu pasang. Oleh karena itu, Anda dapat memilih buah Zuriat kembar per kilogramnya dengan harga Rp. 270.000,00 dengan jumlah 6 pasang buah Zuriat.

Dari penjelasan di atas dapat diketahui bahwa harga buah Zuriat memang cukup mahal dibandingkan dengan jenis buah lainnya dengan manfaatnya yang juga sangat bagus untuk kesehatan.

Baca Juga

Daftar Harga Buah Zuriat Terbaru
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan